Sunday 5 January 2014

Kuatkan Aku... TUHAN

entah apa yang harus ku ucap., hanya bisa berdiam diri di hadapan ruang kosong ini..
manusia tak istimewa dan tak berani menatap cermin ini semakin muakk dengan kehidupan.... tak tahu apa yang harus di  lakukan dan harus di katakan.... hanya berdiam diri saja, tanpa tahu harus berfikir bhwa memang MUNGKIN HARI ESOK LEBIH INDAH... tapi, ahhh sudahlah.... semakin ku berdiam, semakin ku merasa sakit... namun, kehendak TUHAN yang membuatku mungkin harus lebih sabar lagi.. entah sebatas dan seberapa lama lagi....

ternyata dunia nyata ini menyakitkan, sangat dan teramat sangat menyakitkan.... huhhhh....
lebih baik bermimpi saja mungkin itu lebih baik daripada mengharapkan sesuatu yang indah namun pahit untuk ku alami sendiri dengan semua kekurangan ini... aku ya, yang sudah dari tadi ku katakan bahwa menatap cermin saja  aku tak sanggup... berat sekali cobaan mu TUHAN.... salah apa hingga aku memiliki sikap dan perilaku yang sangat memuakkan ini...
apakah ini rencana besar untuk sebuah kebahagiaan ataukah sebuah misteri hidup yang mungkin sampai ku ambil langkah terakhir sebagai rasa putus asa agar ku tahu takdir ku di dunia ini sangat kelam dan kejam.... dan agar sebuah pertanyaan dalam jlan kehidupan ini terjwab di neraka nanti akibat ulah ku sendiri....

TUHAN, jika KAU menghalalkan bunuh diri, mungkin sudah sejak lama aku mati.. hal itu ku tunggu kan dari-MU TUHAN...
aku ya,, sangat berat dan mungkin sudah tak sanggup lagi menghadapi semua rahasia perjalanan ku dalam meniti kehidupan ini... jika orang lain berkata aku pecundang.. ku terima perkataan itu.. namun andai mereka menjadi aku dan dalam posisi kepribadian ku yang sudah sedikit gila ini.... ANJINGGGG....

dosa apa yang telah terlaksana oleh ku TUHAN????? jika KAU MAHA PEMAAF, MAKA CABUT SAJA HUKUMAN YANG KU ALAMI DLAM PRIBADI YANG SEDIKIT TAK JELAS INI..... bukan kah KAU maha pemaaf kan?????
beri aku jwaban dan ajarkan aku kembali mengikuti jalan-MU yang telah lama ku tinggalkan.... sanggup seberapa lama lagi aku seperti ini???? entahlah.....

yang jelas, aku adalah makhluk ciptaan-MU yang telah kau gariskan untuk menjawab sebuah pertanyaan yang sedari dulu sudah KAU berikan padaku... entah itu jwaban dengan kebenaran yang ku lakukan ataukah jwaban yang kan membuatku terpuruk dari keadaan hingga kelak ku putuskan menggantung diri di bagian kosong sisi bumi ini....

bimbing aku menuju jawaban-MU....



Viko. 13.21 WIB
Prabumulih

No comments:

Post a Comment