Microsoft Word 2007
yang baru dan sangat meningkat. Jika Firman lancar dirancang terbukti terlalu
banyak untuk menangani, berikut adalah panduan singkat tentang bagaimana untuk
menggunakannya.
Dasar-dasar
- Mari kita mulai dengan toolbar. Toolbar memiliki tujuh tab yang berbeda. Mereka adalah
- Home, Insert, Page Layout, Referensi, Surat, Review, dan View.
-
Home: Tab ini adalah alat pengolah kata dasar, seperti misalnya,
ukuran, font, warna, gaya, dll Anda akan menemukan bahwa Anda akan pergi di
sini sebagian besar waktu.
Insert: Tab ini berisi alat lebih dari tab Home, dan itu
benar-benar untuk menyisipkan sesuatu. Mereka benar-benar membantu, dan mereka
hanya tidak digunakan untuk pengolah kata dasar. Mereka juga digunakan untuk
dokumen profesional. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam tab ini adalah
clip art menambahkan, menambahkan link, dll
Page Layout: Tab ini
sebagian besar ada untuk menambahkan sentuhan akhir untuk dokumen Anda dan
memperbaikinya sedikit.
Page Layout: Tab ini sebagian besar ada untuk menambahkan sentuhan akhir
untuk dokumen Anda dan memperbaikinya sedikit. Anda dapat mengubah orientasi,
ukuran dokumen Anda, dan cukup banyak yang dapat Anda lakukan hal yang biasanya
tidak dapat melakukan pada dasarnya.
Referensi: Tab ini untuk memasukkan referensi. Misalnya, menambahkan
kutipan, daftar isi, catatan kaki, daftar pustaka, keterangan, dll
Surat: Tab ini adalah
untuk membuat amplop dan label, memulai mail merge (mengirim dokumen yang sama
untuk orang yang berbeda),.
Surat: Tab ini adalah untuk membuat amplop dan label, memulai mail
merge (mengirim dokumen yang sama untuk orang yang berbeda),
Ulasan: Tab ini adalah
untuk hal-hal seperti ejaan dan tata bahasa, menerjemahkan, kamus, thesaurus,
menambahkan komentar, dll
Ulasan: Tab ini adalah untuk hal-hal seperti ejaan dan tata bahasa,
menerjemahkan, kamus, thesaurus, menambahkan komentar, dll
View: Tab ini ada hubungannya dengan bagaimana dokumen Anda
terlihat seperti. Ini semacam mirip dengan Page Layout, kecuali itu
lebih menyesuaikan hal, seperti zoom in, zoom out, dll
Format: Tab ini hanya berlaku dengan gambar, clip art, seni
kata, atau foto. Tab ini adalah untuk menyesuaikan citra (s) dan teks, seperti
mengubah kecerahan, kontras, efek, warna, dll
Membuat Dokumen Pertama Anda
- Mari kita pergi ke bagian di mana Anda membuat dokumen pertama Anda. Baca terus untuk mengetahui apa yang harus dilakukan.
- Buka Microsoft word dan memulai sebuah dokumen kosong baru. Caranya dengan mengklik ikon yang terlihat seperti halaman kosong dengan satu sudut ditolak.
- Mulai proses dengan tabungan.
- Untuk menghemat, Anda klik pada logo Microsoft Office melingkar di sudut kiri atas dari jendela.
- Anda akan melihat menu kecil pop-up dengan beberapa pilihan.
- Tinggalkan kursor di atas kata-kata Save As. Anda harus selalu lakukan Save As ketika Anda membuat dokumen baru. Ini memberi Anda pilihan untuk jenis dokumen yang Anda inginkan, dimana Anda akan menyimpannya, dan apa nama dokumen akan.
- Up akan muncul jendela.
- Ada berbagai macam pilihan jenis file. Klik pada Word 97-2003 Document atau Dokumen Word 97-2003 Document memungkinkan orang lain untuk melihatnya, bahkan jika mereka memiliki versi Word dan belum menginstall Office 2007 Paket Kompatibilitas, sementara jika Anda menggunakan Word Document, hanya. orang yang memiliki Word 2007 atau Paket Kompatibilitas bisa membukanya. Satu baik adalah pilihan yang baik.
- Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan Microsoft Office Word 2007, membuat folder baru untuk dokumen Anda. Cukup ketik sesuatu seperti "Dokumen Contoh" atau sesuatu yang ingin Anda nama itu.
- Setelah Anda selesai membuat folder dan menyimpan dokumen, kembali ke dokumen kosong. Pilih font yang menurut Anda adalah gaya Anda suka. Beberapa font yang disarankan adalah Times New Roman, Calibri (Body), dan Arial. Gambar di bawah menunjukkan contoh dari apa yang harus dilakukan.
- Ketik apa yang Anda butuhkan untuk mengetik. Jika Anda mengetik surat, kemudian mulai mengetik! Jika tidak, Anda bisa mengetikkan hal-hal acak, berhenti, atau mengetik laporan.
No comments:
Post a Comment